Surabaya, 5 Februari 2024 – TANCORP dan Tanrise Property dengan bangga mengumumkan kepemilikan resmi atas PT Taman Dayu dan PT Golf Taman Dayu setelah proses akuisisi yang sukses pada tanggal 27 Desember 2023. Akuisisi ini membuka peluang baru dan menandakan babak baru bagi Taman Dayu, salah satu kawasan properti terbaik di Indonesia.

TANCORP dan Tanrise Property berkomitmen untuk mempertahankan keindahan dan kualitas Taman Dayu, serta membawa kawasan ini ke tingkat yang lebih tinggi. Akuisisi ini merupakan sinergi sempurna antara visi inovatif Tanrise dan keunggulan Taman Dayu.

CEO Tancorp Group Hermanto Tanoko menjelaskan bahwa pihaknya akan berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi stakeholders dan konsumen. “Kami sangat antusias dengan peluang besar ini untuk mengembangkan Taman Dayu. Melalui akuisisi ini, kami berkomitmen untuk membangun masa depan yang berkesan dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan konsumen kami.”

Taman Dayu, dengan luas wilayah ± 600 hektar, akan menjadi fokus utama dalam visi pengembangan properti terpadu yang lebih luas. Kawasan ini akan menjadi pusat inovasi berkelanjutan dan memberikan pengalaman unik bagi para penghuni dan pengunjungnya.

Direktur Utama Tanrise Property Belinda Tanoko, menegaskan tujuan akuisisi ini sejalan dengan visi Tanrise untuk memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah kepada konsumen.

“Kami berkomitmen untuk terus meraih prestasi di industri properti, dan Taman Dayu menjadi wujud nyata dari komitmen tersebut. Inovasi berkelanjutan akan menjadi kunci keberhasilan kami dalam membentuk Taman Dayu menjadi destinasi unggulan di Indonesia.” ungkapnya.

Tanrise Property telah menyiapkan rencana strategis yang melibatkan optimalisasi fasilitas, integrasi inovasi bisnis, penambahan cluster baru dan penguatan nilai properti di Taman Dayu. Tanrise Property juga berkomitmen untuk melibatkan pemangku kepentingan, pelanggan, mitra bisnis, dan masyarakat setempat dalam setiap langkah pengembangan.

“Kami berharap momentum yang dihasilkan dari akuisisi ini akan menjadi pondasi keberhasilan bisnis jangka panjang. Dengan terus memperluas jangkauan pasar, meningkatkan kualitas properti, dan mendorong pertumbuhan sektor properti di Indonesia”, pungkas Belinda Tanoko.